Header Ads Widget

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Kelebihan Dan Kekurangan BlackBerry

Kelebihan Dan Kekurangan BlackBerry - BlackBerry merupakan sebuah perangkat ponsel besutan dari perusahaan asal Kanada, Amerika Serikat. BlackBerry mulai diperkenalkan oleh perusahaan RIM (Research In Motion) pada tahun 1997 silam. Dengan kedatangan smartphone berbasis Android mungkin kini BlackBerry tidak setenar dulu. Para masyarakat lebih memilih smartphone Android ketimbang BlackBerry, selain harga yang di tawarkan cukup beragam, teknologinya pun cukup cangi-cangih. Meskipun begitu maka tak salahnya jika Anda masih ingin memiliki sebuah ponsel blackberry.

Kelebihan Dan Kekurangan BlackBerry

Sistem operasi BlackBerry yang saat ini masih banyak digunakan adalah BlackBerry 5, 6, 7 dan yang baru-baru ini adalah BlackBerry 10 yang masih terus dikembangkan menjadi BB 10.2 hingga seterusnya. Nah, mungkin Anda pernah mendengar rumor bahwa BlackBerry mengalami kebangkrutan, gara-gara hadirnya smartphone berbasis Andoid, namun pihak BlackBerry mencoba bangkit kembali dengan meluncurkan smartphone terbarunya yang mengusung OS BB 10 tersebut. Jika Anda para pengemar blackberry tak salahnya anda menyimak ulasan kami kali ini mengenai kelemahan dan keunggulan blackberry, langsung saja ke topik. Baca juga Cara Setting Email BlackBerry.

Kelebihan BalckBerry

Sistem Operasi
Dari segi sistem operasinya, blackberry mempunyai keuntungan tersendiri. Nah, terlebih lagi jika anda mengunakan untuk keperluan bisnis, karena siste operasi pada BlackBerry tersebut memiliki sbeuah manajemen kontak yang cukup rapi dan tertata, di bandingkan dengan sistem operasi lainnya.

Hardware atau Perangkat Keras
Dari segi Hadwarenya BlackBerry dapat menghaidrkan sebuah perangkat keras yang memiliki kualitas tangguh, seprti yang dimiliki oleh Apple. berbeda dengan Apple yang sagat membatasi penguna dalam memilih sebuah hadware, sedangkan blackbbery memberikan hadware sesuai kehendak para konsumen.

Kekuranga BlackBerry


  • Melakukan kegiatan browsing di internet, akan terasa sangat lambat dan masih lemah, jika dibandingkan dengan perangkat menggunakan sistem operasi lain.
  • Software yang di sediakn oleh blakcberey rata-rata UI(User Interface) cukup rumit untuk di gunakan. Dan rata-rata aplikasi yang di sedkan blakberry cukup mahal, di bandingkan denganiOS atau Android.
Mungkin itu dia yang bisa kami sampaikan untuk Anda  megenai Kelebihan Dan Kekurangan BlackBerry, semoga dapat bermanfaat untuk Anda.

Post a Comment

0 Comments

referrals adstera