Header Ads Widget

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Cara Setting Email BlackBerry

Cara Setting Email BlackBerry - Salah satu fitur menarik yang ada pada blackberry yang tidak oleh Anda abaikan adalah layanan push email. Fitur yang ada pada handphone blackberry ini bisa Anda gunakan untuk menghubungkan email Anda yang terhubung ke layanan online dan terpasang di gadget Anda, maka secara otomatis email Anda akan aktif selalu.


Cara Setting Email BlackBerry

Dengan mengunakan fitur ini Anda seperti memakai sms, jaid jika Ada pesan yang masuk maka akan ada peringatannya. Fiur ini cock buat Anda bagi yang mempunyai sebuah toko online atau jasa lainnya yang memmungkinkan email aktif 24Jam. Nah, bagaimana cara memakai Email di BlackBerry, berikut ini ulasnnya. Baca juga Cara Backup dan Restore Kontak BlackBerry Messeger BBM.

Setting Email BlackBerry

  1. Masuk ke menu setup
  2. Pada menu setup pilih opsi account email
  3. Selanjutnya pilih Internet Mail Account
  4. Untuk menambahkan email seperti gmail, Yahoo!, live, dll. Pilih sesuai akun yang ingin dibuat.
  5. Selanjutnya masukan user atau alamat email anda (misal: contoh@gmail.com) dan password nya.
  6. Terakhir klik continue / lanjutkan dan tunggu sampai proses menghubungi server, verivikasi enskripsi layanan selesai.
  7. Selesai dan anda sudah bisa mengirim dan menerima email melalui menu messages, dengan catatan sobat memiliki paket bb full service atau mendukung push mail.

Note : Cara yang kami samapaiakan di atas dpat Anda gunakan untuk BB OS 6, apabila mengunakan BB OS % atau yang lebih tinggi akan sedikit berbeda.

Mungkin itu yang bisa Taman BlackBerry berikan untuk Anda, megenai Cara Setting Email BlackBerry semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Post a Comment

0 Comments

referrals adstera