Header Ads Widget

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Cara mengganti kabel kopling vixion

Tonk-Tonk Blog - Si vixi sudah berumur 2 tahun lebih…semakin bertambahnya usia performanya jdi semakin menurun.yg perlu diperhatikan jika vixion sudah berumur 2tahun adalah seling2 kabel yg ada di vixi baik itu kabel gas maupun kabel kopling.
gw mau sedikit berbagi pengalaman mengganti kabel kopling vixi gw,karena memang mudah jdi kita bisa pasang sendiri..!!..lawong yg di butuhkan cma kunci pas ukuran 12 tok koq.

"Handle kopling vixi"
"Handle kopling vixi"

pertama chek apakah handle kopling sudah terasa berat saat ditarik??kalau iya mungkin pelumas yg melumuri jeroan kabel udah kering/bahkan habis.
atau apakah ada tanda2 bahwa kabel kabel kopling mau putus??karena kegerus/bergesekan dengan pembungkusnya. g mau kan tiba2 lagi jalan enak2 malah putus,apalagi kalau kejadiannya malam hari..wes njajal opo ora nggondok..???
"kabel kopling vixion"
"kabel kopling vixion"

Part yg berkode 3CI-F6335-00 (lihat di sini) harganya pun cukup terjangkau,gw beli cuma 30rb saja.menggantinya pun cukup mudah pertama lepas kabel kopling lama caranya lepas ujung kabel yg menempel di handle kopling dilanjutkan dengan melepas ujung handle bagian bawah dengan mengendurkan baut pengunci(dengan kunci pas 12) kalau sudah semua terlepas tinggal tarik dari bawah keatas.
Ulangi langkah tersebut untuk memasang kabel kopling yg baru.
Mudah kan???..selamat mencoba.. :-)

Post a Comment

0 Comments

referrals adstera