Header Ads Widget

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Tips Dan Cara Membuat Pesan Broadcast Message BBM

Tips Dan Cara Membuat Pesan Broadcast Message BBM - Sebenarnya apasih Pesan Broadcast itu? Pesan Broadcast BBM merupakan suatu pesan BBM untuk mempromosikan atau memberitahukan isi pesan BBM ke semua kontak BBM yang dipilih. Namun cara pesan Broadcast BBM ini sering dianggap SPAM jika merugikan kontak lain karena kadang mengganggu. Pesan Broadcast BBM sangat cocok bagi Anda yang jualan Online dan menggunakan BBM sebagai sarana promosi dagangnya.

Tips Dan Cara Membuat Pesan Broadcast Message BBM

Nah, berikut kami sajikan cara menggunakan Broadcast message pada BlackBerry Messenger yang mungkin akan membantu anda bagi yang baru menggunakan blackberry tentang bagaimana cara membuat dan mengirim broadcast message pada BBM. Baca juga Kelebihan Dan Kekurangan BlackBerry.

1. Buka aplikasi BBM
2. Tekan tombol logo blackberry
3. Pilih menu yang bernama Broadcast Message

4. Tulis pesan yang ingin anda Broadcast pada kolom message
5. Pilih kontak siapa saja yang akan anda kirimi broadcast. Anda dapat langsung mengirim ke semua kontak dengan memilih “Send to all”
6. Selanjutnya pilih “Send”.

Gimana, cukup mudah bukan untuk memakai pesan broadcast message di bbm. Tolong gunakan dengan bijak ya. Oke, sekian dari kami Taman BlackBerry semoga artkel di atas tentang Tips Dan Cara Membuat Pesan Broadcast Message BBM, dapat bermanfaat utuk Anda.

Post a Comment

0 Comments

referrals adstera