Header Ads Widget

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Cara Setting Internet GPRS, APN Di Blackberry

Cara Setting Internet GPRS, APN Di Blackberry -  Cara setting internet gprs ini memungkinkan agar Anda dapat berselanjar ria dunia maya dengan ponsel blackberry, tentunya Anda harus mengatur setting internet. Sebenarnya Anda tidak perlu mensetting internet GPRS biasanya sudah otomatis ada di kirim oleh operator, akan tetapi sebagian ada yang tidak. Nah, maka dari itu kalau tidak dikirim oleh operator kita dapat mengatur setting internet sendiri pada ponsel bb Anda.


Cara Setting Internet GPRS, APN Di Blackberry

Cara setting GPRS BB memang tidak seperti kebanyakan HP lainnya. Fitur BlackBerry dan pengaturan yang banyak bisa membuat pengguna BB bingung. Bila Anda tidak tahu bagaimana cara setting internet pada BlackBerry, berikut ini cara setting GPRS BlackBerry yang bisa Anda terapkan. Baca juga Cara Mengetahui PIN BlackBerry Anda Di Suspend Atau Tidak

Cara Setting GPRS di BlackBerry

  1. Pertama masuk ke Menu Option > Advanced Option > Host Routing Table, kemudian select the top lalu press Blackberry Logo dan pilih “Register Now”
  2. Kedua, masuk ke menu Option > Mobile Network > Network Selection Mode dan ubahlah ke posisi Manual. Kemudian pilihlah service lain (operator lain) dan klik tekan Logo Blackberry dan pilih Save
  3. Ketiga, matikan BB dan Keluarkan Baterai kemudian pasang lagi
  4. Ulangi langkah pertama, kali ini ubah setting dari Manual ke Automatic.
Untuk bisa menggunakan fasilitas internet walaupun menggunakan paket NON Full Servise (Mail, Gaul, Social) lakukan cara berikut.

  1. Masuk ke pengaturan TCP/IP dan jangan lupa beri tanda ceklis pada APN Setting Enabled,
  2. Selanjutnya masukan APN sesuai dengan operator yang Anda pakai.
  3. Setelah selesai, tekan tombol menu Blackberry lalu Save.
  4. Lakukan hingga Berhasil

Nah, itulah Tips dari kami Taman BlackBerry tentang Cara Setting Internet GPRS, APN Di Blackberry, semoga bisa bermanfaat dan dapat membatu Anda dalam mensetting internet gprs blackberry Anda.

Sumber : rajatekno.com

Post a Comment

0 Comments

referrals adstera