Header Ads Widget

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Cara Menghilangkan Dan Menonaktfikan Suara Kamera Di Blackberry

Cara Menghilangkan Dan Menonaktfikan Suara Kamera Di Blackberry - Seringkali suara kamera pada ponsel Blackberry sangat mengganggu apalagi jika Anda sedang berniatan ingin mengambil photo seorang secara diam-diam. benar bukan!, kalau ada suaranya nanti ketahuan.


Cara Menghilangkan Dan Menonaktfikan Suara Kamera Di Blackberry

cara menghilangkan suara kamera di bb cukuplah mudah, ada tiga jenis cara yang bisa Anda praktekan nantinya. Yaitu dengan mengunakan aplikasi, namun untuk cara kedua dan ketiga anda tidak perlu menggunakan aplikasi tertentu untuk menonaktifkan suara kamera di blackberry saat digunakan untuk memotret. Nah, bagaimana cara mematiakan suara kamera di blackberry?, silahkan lihat uslan kami di bawah ini. Baca juga Cara Melacak BlackBerry Yang Hilang.

Tanpa Menggunakan Aplikasi

Cara Pertama, Anda bisa memakai sebuah hadset, jadi saat Anda ingin memotret sebuah objek pasang hadsetnya lalu Anda tinggal menjebret objek yang Anda bidik. Secara otomatis suara tidak keras, dan terdengar di handset.
Cara kedua, lakukan kamera blackberry anda, tekan trus menu bb, trus tentukan home, trus rendam angka 1 atau tekan lama lama. Kelak di lakukan panggilan voice call, didalam sistem voice call segera tekan menu bb lagi, tentukan kamera tadi, Setelah itu Anda dapat memotret sebuat objek.

Mengunakan Aplikasi


  1. Silahkan Anda unduh dan install Aplikasi yang bernama "Camera Mute App".lasi.
  2. Setelah melakukan installasi buka Aplikasinya.
  3. Pada penampilan camera mute app kita bisa lihat catatan the device is currently not muted!, setelah itu silakan anda tekan tombol option dan tentukan add mute menu-item
  4. Sesudah masuk pada menu kamera, kita bisa lakukan non-aktif kamera, dengan langkah meng-aktifkan mute yakni dengan menghimpit tombol icon blackberry tentukan mute yang berperan untuk menyingkirkan nada kamera.
  5. Serta untuk mengaktifkan nada kamera layaknya awal mulanya, kita bisa menghimpit tombol unmute.

Nag, gimana Anda pilih mana dari tiga cara di atas, yang paling simple dan gak teralu ribet yaitu dengan mengunakan hadset. Nah, silahkan tentukan. Sekian informmasi dari kami Taman BalckBerry tentang Cara Menghilangkan Dan Menonaktfikan Suara Kamera Di Blackberry, semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Sumber : aplikasiblackberry.co

Post a Comment

0 Comments

referrals adstera