Header Ads Widget

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Cara Melacak BlackBerry Yang Hilang

Cara Melacak BlackBerry Yang Hilang - Kelilangan sebuah perangkat mobile, tentunya tidak di inginkan oleh setiap orang, akan tetapi masalah tersebut pasti bisa terjadi untuk Anda, jika Anda tidak berhati-hati. Kehilangan sebuah ponsel blackberry rata-rata, bukan karena harga hp bb yang malah, akan tetapi data-data yang ada di dalam handphone tersebut, mulai dari kontak,sms,foto,video atau dokumen penting lainnya bisa menjadi masalah yang cukup serius. Nah, maka dari itu disini kami memberikan sedikit tips buat Anda, cara mencari blackberry yang hilang entah, itu jatuh,dicuri atau lupa ditaruh di mana?


Cara Melacak BlackBerry Yang Hilang

Cara yang bisa Anda lakukan untuk mencari blackbbery Anda yang hilang yaitu ada dua cara, yaitu dengan menggunakan aplikasi pelacak BlackBerry dan menggunakan IMEI atau PIN BlackBerry. Nah,langsung saja ke topiknya silahkan lihat di bawah ini Cara Melacak Blackberry Yang Hilang. Baca juga Cara Setting Internet GPRS, APN Di Blackberry

Cara Melacak BlackBerry Hilang Menggunakan BlackBerry Protect

  1. Download BlackBerry Protect. Anda bisa mengunduhnya disini.
  2. Install BlackBerry Protect di BlackBerry anda.
  3. Kunjungi http://www.blackberry.com/protect/
  4. Login menggunakan BlackBerry ID anda.
  5. Masuk ke Find Device lalu View Current Location.
Menggunakan cara melacak keberadaan BlackBerry diatas, anda bisa menemukan lokasi dimana BlackBerry anda berada.  Yng kedua ini dengan cara melacak PIN dan IMEI pada ponsel bb Anda.

Cara Melacak BlackBerry Hilang Menggunakan IMEI dan PIN

  1. Kunjungi situs resmi BlackBerry.
  2. Login ke admin area.
  3. Masukkan username dan kata sandi untuk akun BlackBerry Anda.
  4. Masukkan nomor IMEI dan PIN BlackBerry yang hilang.
  5. Tekan pencarian, proses pelacakan akan dimulai.
Nah, itu di sedikit tips yang bisa Taman BlackBerry sampaikan untuk Anda. Semoga artikel di atas Cara Melacak BlackBerry Yang Hilang dapat bermanfaat dan membatu bagi Anda yang sedang mencari BlackBerry Anda.

Post a Comment

0 Comments

referrals adstera