Header Ads Widget

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Cara Backup dan Restore Kontak BlackBerry Messeger BBM

Cara Backup dan Restore Kontak BlackBerry Messeger BBM - Fungsi dari BackUp dan ResTore adalah salah satu untuk menjaga data-data Anda jika ponsel Anda mengalami kerusakan. Akan tetapi fitur ini banyak orang menyepelehkan, padahal dengan memakai fitur ini Anda tidak perlu takut lagi untuk kehilangan data, kehilangan datanyapun dapat di perkecil sebab Anda sudah mempunyai file backup data tersebut.


Cara Backup dan Restore Kontak BlackBerry Messeger BBM

Cara Backup dan Restore Kontak pada BlackBerry Messeger, tidaklah rumit. Nah, berikut ini ulasan kami tentang cara backup dan restore kontak bbm. Baca juga Berikut, Tips Cara Reset BlackBerry Ke Pengaturan Awal Seperti Pabrikan.

Cara BackUp Contact BBM

  1. Buka aplikasi BlackBerry Desktop Manager pada PC anda
  2. Hubungkan BlackBerry ke PC
  3. Tunggu hingga BlackBerry anda terdeteksi oleh Desktop Manager Setelah terdeteksi, pilih menu Device, lalu pilih Backup pada BlackBerry Desktop Manager
  4. Pilih atau centang untuk BlackBerry Messenger
  5. Tentukan folder untuk menyimpan hasil backup
  6. Lalu mulai proses backup kontak BBM anda dengan menekan tombol Backup
  7. Tunggu hingga proses Blackup selesai.

Cara ResTore Contact BBM

  1. Ulangi langkah nomor 1 sampai 3 pada Cara Backup kontak BBM
  2. Setelah BlackBerry terhubung
  3. Pilih Device, lalu Restore Pilih file hasil backup pada folder yang anda tentukan sebelumnya
  4. Lalu pilih Restore dan tunggu hingga proses selesai.

Dengan melakukan backup secara berkala kemungkinan kecil kehilangan kontak bbm bisa di perkecil, mungkin bagi Anda ini tidaklah penting. Akan tetapi berbeda jika di lakukan oleh para pebisnis online, tentunya para pelanggan yang sudah ada di kontak tidak oleh hilang. Lakukan cara backup contact BBM diatas demi menjaga hilangnya contact BBM anda secara permanen.

Nah, itu dia ulasan yang bisa kami samapaiakan untuk Anda, tentang Cara Backup dan Restore Kontak BlackBerry Messeger BBM. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Post a Comment

0 Comments

referrals adstera