Header Ads Widget

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 50 Ribu Dari Telkomsel

 Mau Pulsa Gratis 50 Ribu dari Telkomsel? Begini Caranya - Telkomsel sedang memberikan promo Pulsa Gratis tanpa harus melakukan isi ulang pulsa terlebih dahulu. Kok bisa? anda pasti berpikir ini pasti berita h0ax yang dikirim via Broadcast BBM, dan sebagainya. Tenang, ini beneran kok dapat pulsa gratisnya. Ikuti caranya seperti di bawah ini ya :
Yang pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk ke Google Play Store (untuk pengguna android) atau Apple Store / App Store (bagi pengguna iPhone).

Ingat, gak perlu isi pulsa, hehehe. Jika anda sudah masuk ke Google Play Store atau App Store, silahkan download aplikasi My Telkomsel.
 
 Nah, jika anda sudah berhasil dan selesai mendownload aplikasi My Telkomsel, selanjutnya silahkan lakukan pendaftaran dengan memasukkan nomor HP kamu dan tunggu notifikasi sms yang segera dikirim ke nomor handphone yang kamu daftarkan tadi. Nanti akan ada sms notifikasi berupa 4 angka unik, masukkan angka tersebut untuk verifikasi pendaftaran anda. Selamat anda telah menyelesaikan pendaftaran dan berhak mendapat BONUS PULSA senilai Rp 50.000,- yang akan otomatis masuk ke nomor handphone kamu. Cek bonusnya di *889#. Ini buktinya saya dapat pulsa untuk 3 nomor handphone dari telkomsel (satu nomor hanya bisa dapat sekali), banyak noor banyak rezeki :v 
 
 
Mau Pulsa Gratis 50 Ribu dari Telkomsel? Begini Caranya
 
Oia, pulsa tersebut berlaku selama tujuh (7) hari sejak pertama kamu download dan terdaftar di aplikasi My Telkomsel, dan bonus pulsa tersebut bisa kamu pakai dari pukul 00.00 s/d 17.00. Setelah melewati pukul 17.00 bonus tersebut tidak bisa digunakan, tunggu besok kamu bisa memakainya lagi terserah untuk sms, telpon atau berinternet.  Bagikan informasi ini buat teman, kerabat dan saudara kamu ya, biar sama-sama bisa dapat pulsa gratis Rp 50.000,-

Post a Comment

0 Comments

referrals adstera