Header Ads Widget

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Cara Recovery File Dihapus dari Samsung Tablet

Tonk-Tonk.Com - Saya baru membeli tablet Samsung dan jatuh cinta dengan pengalaman besar dengan itu. Tapi sayangnya, aku salah menekan tombol 'Delete' dan kehilangan beberapa file pribadi yang tersimpan pada perangkat. Tidak ada file cadangan di komputer belum. Dapatkah seseorang membantu saya untuk mendapatkan mereka kembali? Banyak terima kasih! "
Data kerugian telah menjadi masalah umum yang dihadapi banyak smartphone atau tablet pengguna. Foto, lagu, film, kontak, pesan dan banyak file data lainnya, semua informasi pribadi ini pasti sangat berarti bagi siapa pun. Tapi bagaimana jika mereka hilang karena berbagai macam perilaku keliru?
Tidak perlu khawatir. Meskipun file tersebut dihapus, data masih tinggal di tablet Samsung Anda. Sebuah program pemulihan data profesional sudah cukup untuk membuat Anda keluar dari masalah dengan mengambil mereka kembali. Android Data Recovery adalah di sini untuk memberikan bantuan semacam ini. Dengan empat langkah sederhana, Anda dapat dengan mudah menggunakan ini pemulihan data untuk memindai, pratinjau dan memulihkan semua Anda gambar hilang, video kontak dan pesan. Jangan ragu, Android Data Recovery memang salah satu yang Anda dapat mengandalkan.
Sebuah versi percobaan gratis tersedia bagi Anda untuk men-download dan mencoba:

download-win download-mac

Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini dan memeriksa bagaimana untuk mengambil file Anda hilang kembali dari Samsung tablet.

Cara Recover File Dihapus dari Samsung Tablet

Untuk memulai, download dan install Android Data Recovery pada komputer Anda. Versi Windows dan versi Mac adalah bagi Anda untuk memilih. Di sini kita mengambil versi Windows for contoh.

Langkah 1 Berhenti Menggunakan Samsung Anda
Hal ini dimaksudkan untuk melindungi data Anda hilang. Jika Anda menggunakan telepon, konten baru akan ditambahkan ke dalamnya, dan dengan demikian menggantikan yang lama. Kemudian file yang hilang tidak pernah dapat ditemukan lagi.

Langkah 2 Hubungkan Samsung Tablet Anda ke PC
Buka perangkat lunak dan jendela muncul sebagai berikut. Hubungkan perangkat Samsung Anda ke komputer melalui USB sekarang.

connect-samsung-tablet-to-computer

Langkah 3 Aktifkan USB Debugging di Perangkat
Kemudian, program ini akan mengingatkan Anda untuk mengaktifkan USB debugging pada perangkat Samsung Anda sehingga dapat dideteksi. Tips ditampilkan dalam antarmuka, lakukan seperti dikatakan:
1) Untuk Android 2.3 atau sebelumnya: Masukkan "Settings" <"Aplikasi" <"Pembangunan" <"USB debugging".
2) Untuk Android 3,0-4,1: Masukkan "Settings" <"Opsi pengembang" dan periksa "USB debugging".
3) Untuk Android 4.2 atau yang lebih baru: Masukkan "Pengaturan" dan pilih "About Phone". Tekan "nomor Build" untuk beberapa kali sampai Anda diberitahu bahwa "Anda berada di bawah mode pengembang". Kembali ke "Settings" <"Opsi pengembang" <"USB debugging".

enable-samsung-tablet-usb-debugging

Sekarang, pilih jenis file yang Anda cari. Jika memungkinkan, centang "Kontak" dan "Messaging". Ini akan menghemat banyak waktu.

Restore Android Deleted Data

Kemudian, perangkat lunak akan meminta Anda untuk memilih modus. Biasanya, kita periksa "Pindai file dihapus", karena memindai semua file yang lebih memakan waktu.

Extract Deleted Data with Android Data Recovery

Langkah 4 Memindai Samsung Anda untuk Lost Files
Sekarang, Anda dapat mengklik tombol "Start" untuk memiliki Samsung scan semua file data yang dihapus. Proses ini akan berlangsung beberapa menit dan Anda bisa mendapatkan waktu yang tersisa dari progress bar.

analyze-samsung-tablet-data

Catatan: Jendela berikut mungkin muncul setelah anda klik "Start". Jangan khawatir, Anda hanya perlu untuk kembali Anda Samsung homescreen dan tekan "Allow" sampai hilang. Klik "Start" lagi untuk melanjutkan proses scanning.

start-scan-samsung-tablet-file

Langkah 5 Preview dan selektif Periksa File Recover
Anda akan mendapatkan hasil di sebelah kiri saat pemindaian datang untuk mengakhiri. "Pesan", "Kontak", "Video" dan file lain yang ditemukan oleh program ini semua tercantum dalam kategori. Pergi untuk melihat mereka yang Anda inginkan. Cari file yang Anda ingin mendapatkan kembali dan memeriksa mereka. Klik "Recover" dan menyimpannya dengan baik di komputer Anda.

Recover Samsung Tablet Data
Langkah 6 Sering cadangan Samsung Anda
Untuk melindungi data Anda, Anda dapat mencoba untuk mendukung mereka , karena terkadang file Anda mungkin akan ditimpa. Dan backup ini dapat digunakan sebagai sumber daya untuk mengembalikan ponsel Anda .

Sekarang, pergi ke men-download program ini fantastis untuk membantu Anda mengambil file yang hilang kembali pada Samsung Tablet Anda. Jika Anda ingin tahu beberapa informasi lebih lanjut tentang Android Data Recovery , Semoga Bermanfaat!

Post a Comment

0 Comments

referrals adstera