Header Ads Widget

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Cara Pesan Hosting dan Domain di Webhostmu




Tonk-Tonk.Com - Untuk memesan hosting dan domain di WebHostMu, Anda harus memiliki akun di WebHostMu. Namun jika Anda belum mempunyai akun di WebHostMu, maka dengan memesan layanan hosting dan domain, Anda akan secara otomatis dibuatkan akun di WebHostMu. Berikut merupakan panduan singkat cara melakuan pemesanan layanan hosting dan domain di WebHostMu.

Cara Pesan Hosting

  1. Klik halaman pemesanan hosting, silahkan pilih paket hosting yang Anda inginkan sesuai kebutuhan.
  2. Setelah memilih paket hosting, Anda akan dipersilahkan untuk mengisi domain yang akan dipakai. Sampai di sini ada 3 opsi. Antara lain:
    • Anda bisa memilih untuk menggunakan domain yang sudah Anda punya.
    • Mentransfer domain dari registrar lain ke WebHostMu.
    • Atau membeli domain baru melalui WebHostMu.
  3. Setelah domain yang Anda inginkan tersedia, Anda bisa melanjutkan pendaftaran dengan memilih opsi billing, apakah bulanan, tiga bulanan, enam bulanan, setahun, dan seterusnya.
  4. Kemudian isikan data diri Anda secara lengkap beserta email yang aktif. Jangan lupa untuk klik tombol “Selesaikan Pemesanan”.
  5. Selamat, pesanan Anda akan segera diproses.

Cara Pesan Domain

  1. Klik halaman pemesanan domain, kemudian silahkan pilih domain terlebih dahulu. Anda bisa memilih beragam ekstensi, mulai dari yang populer hingga domain .id (ekstensi khusus untuk Indonesia).
  2. Masukkan domain yang Anda inginkan di kolom pengecekan domain. Pastikan domain pilihan Anda tersedia.
  3. Klik lanjutkan dan pilih fitur domain seperti DNS Management, Proteksi Privasi Domain, dan Proteksi Pencurian Domain. Jika Anda ragu, klik semua, toh juga gratis.. :)
  4. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman pengisian data diri. Mohon isikan data diri Anda secara lengkap beserta email yang aktif.
  5. Selamat, pesanan domain Anda akan segera diproses.
Demikian cara pesan hosting dan domain di WebHostMu. Jika Anda masih mengalami kesulitan, jangan ragu untuk menghubungi kami.
Semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments

referrals adstera