Header Ads Widget

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Aplikasi Edit Foto di Komputer yang Mudah

Aplikasi edit foto di komputer yang mudah dioperasikan banyak macamnya. Mulai dari yang paling sederhana hingga yang powerfull kaya fitur seperti adobe photoshop. Bagi pemula sebaiknya mencoba yang paling sederhana sambil mempelajari prinsip dasar software manipulasi gambar. Jika  sudah mahir dan paham seluk beluk aplikasi yang digunakan bisa melangkah ke program olah foto yang lebih rumit.
Untuk sekedar menggabungkan beberapa foto menjadi satu frame dapat memakai photoshine. Aplikasi ini cukup mengasyikkan bagi pemula misalnya untuk menata gambar dalam satu frame kemudian memberi bingkai yang menarik. Software program ini menyediakan banyak bingkai yang cantik dengan berbagai hiasan keren. Seperti mendesain cover dengan foto pribadi bahkan tampilan sampul majalah  sehingga kamu bisa bergaya layaknya foto model atau cover boy.

aplikasi-edit-foto-di-komputer-image-2

Aplikasi Edit Foto di Komputer yang Mudah

Aplikasi Edit foto pakai frame photoshine

Aplikasi ini hanya dapat dipakai edit foto di komputer untuk keperluan bikin album foto sederhana namun tampak profesional. Enaknya lagi, kamu bisa download installernya dengan gratis. Kendati demikian, masih bersifat trial sehingga setelah 30 hari biasanya akan diminta untuk membeli lewat situsnya. Bagi kamu yang pakai android bisa baca di artikel sebelumnya tentang aplikasi edit foto android terbaik sekaligus download atau install langsung.

aplikasi-edif-foto-di-komputer-image-3

Aplikasi Edit Foto di Komputer Pakai Photoshine
Sebenarnya ada cara untuk menyiasati agar aplikasi edit foto ini tetap bisa berjalan di komputer kamu. Lain waktu akan saya berikan trik dan tips bagaimana menyiasati photoshine agar bisa dioperasikan lagi tanpa harus update ke situsnya.

Post a Comment

0 Comments

referrals adstera